Andi Muhammad Sadri Resmi Pimpin KONI Soppeng Masa Bakti 2023-2027

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Andi Muhammad Sadri secara resmi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Soppeng, masa bakti 2023-2027.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus 2023-2026/7 oleh ketua KONI provinsi Sulsel Yasir Mahmud, SE, M.Si berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng sabtu malam (09/9/2023).

Ketua KONI Soppeng terpilih Andi Muhammad Sadri dalam sambutannya menyampaikan, pengurus KONI periode sekarang akan membuka peluang kepada para pengurus cabang olahraga (cabor) dan warga Soppeng secara umum berkesempatan untuk terlibat dengan membuka open recrutmen.

“Kami berkomitmen pada kepengurusan kali ini dapat transparan dalam mengelola KONI untuk perbaikan dan penyempurnaan yang nantinya akan membawa atlet dikabupaten Soppeng di kancah nasional bahkan internasional dimasa yang akan datang”, tuturnya

Ditambahkannya bahwa, Pengurus KONI periode sekarang menargetkan masuk dalam 10 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan datang di kabupaten Wajo yang mana sebelumnya hanya puas diurutan 17.

Sementara Ketua KONI provinsi Sulsel Yasir Mahmud, SE, M.Si dalam sambutannya berharap pengurus agar bisa mencapai target 10 besar perlu menambahkan sejumlah cabang olahraga (cabor) mengingat cabor yang ada baru 26 itupun tidak semua masuk di Porprov.

Ditempat yang sama Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dalam sambutannya berharap kepada pengurus KONI Soppeng yang baru dilantik untuk lebih serius melakukan pembinaan di seluruh cabang olahraga

“Ini tanggungjawab kita bersama untuk melakukan evaluasi terhadap kekurangan dan hambatan yang ada, agar kedepan bisa berkontribusi nyata terhadap pembinaan olahraga dikabupaten Soppeng”, ujarnya

Bupati Soppeng berharap kepada seluruh ketua cabang olahraga untuk kembali mengintrospeksi diri, selama ini ada sesuatu yang terabaikan oleh kita yang membutuhkan perhatian maksimal, agar kedepannya anak anak kita bisa menjadi generasi yang handal.

Sekedar diketahui Andi Muhammad Sadri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Soppeng dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Hark Cafe Watansoppeng, Selasa 22 Agustus 2023.

Berikut nama pengurus KONI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2023-2027

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment