Kenang Slogan Liverpool, SBY Beri Pesan ke Prabowo: Melangkahlah ke Depan “You’ll Never Walk Alone”

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan lagu khusus untuk ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto. Lagu ini dinyanyikan saat acara deklarasi resmi dukungan partai Demokrat untuk Prabowo sebagai calon presiden di kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Saya tentu tidak akan menyampaikan pidato politik. Tadi yang disampaikan sudah lengkap, sudah bulat. Saya sekarang yang lebih menggeluti dunia seni dan membina olahraga di malam yang indah dan bersejarah ini ingin menyumbangkan satu buah lagu yang khusus saya sampaikan kepada Jenderal Prabowo Subianto,” kata SBY yang langsung disambut riuh teriak kadernya di JCC Senayan, Kamis, (21/9/2023).

SBY mengisahkan bahwa lagu yang nanti dinyanyikan ini memiliki judul yang sama dengan slogan dan lagu kebesaran klub sepak bola asal Inggris Liverpool yaitu “You’ll Never Walk Alone”.

“Jadi Pak Prabowo, pada tahun 1945, ada dua musisi Amerika yang bernama Oscar Hammerstein dan Richard Rodgers mereka berkolaborasi menulis lirik dan membuat nada lagu ini dan pada tahun 1965 lagu itu diadopsi menjadi tim song klub sepak bola Inggris Liverpool, saya suka liriknya Pak Prabowo, You’ll Never Walk Alone,” kata SBY.

Ia pun berharap dengan lagu yang nanti dinyanyikannya membuat keyakinan pada diri Prabowo bahwa dia tidak berjuang sendirian.

“Begini saya menyanyi sekaligus doa kepada Allah, agar yang saya sampaikan dari lagu ini ada pada diri Pak Prabowo Presiden kita yang akan datang. Begini kata-katanya: Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan ke hadapan, mungkin ada badai ada topan, cuaca buruk, jangan takut pada kegelapan karena dibalik itu ada cahaya keemasan di langit kita. Pesan ke Pak Prabowo sama dengan lagu itu, melangkahlah ke depan bawalah harapan di hati karena You’ll Never Walk Alone,” kata SBY berapi-api.

“Pak Prabowo izin saya akan menyanyikan lagu tersebut tapi lagunya bukan itu, judulnya sama tapi ini lagu yang dipopulerkan musisi Indonesia Tipe X dengan judul yang sama, “Kamu Nggak Sendirian” dan mari kita bersama-sama mengantarkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI ke delapan,” tutup SBY disambut gemuruh tepuk tangan para kader.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment