Prabowo Ungkap Arahan Jokowi untuk Membantu Palestina

0 0
Read Time:59 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima arahan dari Presiden RI Joko Widodo guna mencari formula bentuk bantuan untuk Palestina.

Hal itu ia ungkapkan ketika menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Kepolisian Palestina, Mayor Jenderal Yousef Al-Hilo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (26/9).

“Jadi itu kerja sama kita, dalam rangka kita mendukung perjuangan palestina, saya kira itu. Mereka tadi sampaikan terima kasih atas dukungan-dukungan kita. Dan Bapak Presiden juga memerintahkan saya untuk mencari bentuk-bentuk lain kita bisa bantu kemanusiaan bantu pendidikan.“ ungkap Prabowo.

Pada pertemuan itu, Prabowo menyatakan bahwa Kemhan telah memberikan bantuan kepada Palestina berupa beasiswa pendidikan untuk sejumlah mahasiswa yang akan mulai berkuliah di Universitas Pertahanan pada bulan depan di berbagai jurusan seperti, Kedokteran, Teknik Sipil dan Teknik Elektro.

“Bulan depan ya sebentar lagi kita akan terima beberapa mahasiswa dari Palestina yang dapat beasiswa kita berikan oleh pemerintah indonesia untuk sekolah di universitas pertahanan, akan belajar kedokteran, teknik sipil, teknik elektro, dsb.” ujar Prabowo

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kepedulian Indonesia sesuai mandat Presiden Jokowi dan Kementerian Luar Negeri dalam hal memperjuangkan Palestina.

“Saya kira Menlu berkali-kali tegas presiden berkali-kali tegas kita mendukung perjuangan palestina.” tutup Prabowo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment