Tokoh Muda NU Se-Jawa Tengah Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Presiden 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Bacapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) se-Jawa Tengah yang bergabung dalam organ relawan Aswaja 08.

Deklarasi dukungan tersebut diselenggarakan setelah melalui serangkaian diskusi panjang yang dilakukan antara pemuda NU & Tokoh Muda NU Nusron Wahid di Semarang.

“Kami diskusi panjang tentang banyak hal, termasuk Pemilu 2024. Nama Prabowo sangat diidamkan dan kami anggap layak untuk didorong menjadi pemimpin di negeri ini,” ujar Koordinator Aswaja 08 Wahidin Said dalam keterangan tertulis, Minggu (8/10).

Menurutnya, para tokoh muda NU menganggap Prabowo memiliki hati yang tulus dengan jiwa pengabdian pada bangsa dan negara yang sudah sangat teruji, sehingga sangat pantas mendapatkan dukungan.

“Pak Prabowo dekat dengan nahdliyin. Karena itu, kami sebagai orang muda NU siap mendukung beliau menang pada Pilpres 2024,” katanya.

Selain itu, Prabowo merupakan tokoh yang memiliki sifat tegas serta memiliki visi untuk memajukan bangsa dan negara.

Untuk itulah, Prabowo adalah tokoh pemimpin Indonesia selanjutnya yang sangat cocok guna menghadapi tantangan global yang semakin besar.

“Aswaja 08 siap memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 sebagai bagian dari upaya bersama memperbaiki kondisi bangsa,” tuturnya.

Bentuk dukungan Aswaja 08 ini juga akan diiringi dengan gerakan turun ke bawah yakni melalui gerakkan masyarakat di basis masing-masing untuk menangkan Prabowo Presiden 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment