Wakili Purnawirawan TNI, SBY Sampaikan Sejumlah Harapan untuk Prabowo

0 0
Read Time:53 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Mantan Presiden RI ke-6 Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mewakili para purnawirawan TNI yang hadir pada Gala Dinner dan Parade Senja 2023 di Jakarta, Senin (9/10), menyampaikan sejumlah harapan untuk Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

SBY dalam sambutannya mengutarakan harapannya kepada pemimpin di pemerintahan Indonesia saat ini, khususnya Prabowo agar membuat TNI makin dicintai rakyat dan disegani kawasan.

“Harapan kepada negara, pemerintah, utamanya di hadapan Pak Menhan dan Panglima TNI, agar kemampuan TNI terus ditingkatkan. Kita semua tahu tantangan dan ancaman di kawasan, barangkali juga di negeri kita,” ujar SBY.

Oleh karena itu, ia berharap agar TNI terus berupaya membangun kekuatan, dengan meningkatkan alutsista yang modern dan berkapabilitas tinggi. “Sehingga kapan pun TNI kita siap untuk mengembang tugasnya,” kata dia.

Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan alutsista yang makin maju, SBY juga menyampaikan harapan agar kesejahteraan prajurit terus ditingkatkan, termasuk penghasilan veteran dan warakawuri TNI.

“Saya yakin sebagaimana yang disampaikan oleh Jenderal Prabowo, maka dua sasaran utama kita insha Allah, TNI postur kekuatannya makin tinggi, kesehahteraan prajurit juga meningkat,” tutur SBY.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment