Prabowo Subianto: Bersaing Tak Boleh Bermusuhan, Itu Tidak Dewasa

0 0
Read Time:50 Second

Jakarta  pojoktimur.com— Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mengatakan bahwa kompetisi khususnya dalam menjelang Pilpres 2024, merupakan hal yang bagus asalkan tetap dilakukan dengan menjaga kerukunan.

“Kompetisi1 itu bagus tetapi di ujungnya tidak boleh menjadi permusuhan. Itu orang-orang yang tidak dewasa,” ujar Prabowo di acara deklarasi dukungan Matahari 08 terhadap dirinya, di Pendopo Dewandaru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Prabowo bersyukur Indonesia memiliki adat yang menjunjung persaudaraan. Kebiasaan itu sudah melekat dan dicontohkan oleh para pemimpin bangsa terdahulu, yang mengedepankan kepentingan rakyat.

“Kita bersyukur bangsa Indonesia punya suatu adat, kebiasaan lain. Kita beda-beda pendapat kadang-kadang pukul meja, tapi ujungnya ya udah gimana sih lo kan temen, ngapain kita ribut-ribut,” lanjut dia.

Prabowo lalu mencontohkan nilai persatuan yang diterapkan ketika bergabung di pemerintahan Joko Widodo,meskipun pernah bersaing dalam kontestasi politik sebelumnya.

“_If you can’t beat them, join them_. Saya ingin bersama kekuatan rakyat membangun yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo. Saya telah bersatu dengan Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment