Jadi Irup di SDN 244 Lawo, Bhabinkamtibmas A. Tawakkal; Jangan Ada Bullying di Sekolah

0 0
Read Time:52 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Dalam rangka sosialisasi  memaksimalkan pembentukan karakter anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ompo Bripka A. Tawakkal, SH jadi pembina upacara  bendera di SDN 244 Lawo yang ada di desa binaanya. Senin, (30/10/2023)

Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas , Polisi goes to school ini di harapkan menimbulkan  kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.

A. Tawakkal, SH dalam sambutannya
mengajak seluruh siswa siswi agar
Berperilaku yang baik, jangan ada Bully/perudungan sesama siswa,  belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik kepada orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara

Sementara  Kepala Sekolah SDN 244 Lawo Mas’ati, S.Pd., M.Pd ,Sangat berterimakasih dan mengapresasi adanya kegiatan tersebut karena sejalan dengan program sekolah selama ini.

Kami berharap,  selaku pihak sekolah mudah-mudahan  kegiatan terus berlanjut sehingga ada kepedulian pihak lain dalam membantu pembentukan karakter peserta didik sesuai Visi dan Misi sekolah.(**)

 

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment