Belajar dari Jokowi, Prabowo: Jika Dapat Mandat Rakyat Saya akan Ajak Semua Pihak Bekerjasama

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Jakarta Pojoktimur.com—  Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto memastikan jika ia bersama calon presiden Gibran Rakabuming Raka diberikan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia akan mengajak pihak-pihak lain untuk bekerjasama.

Hal ini diakuinya karena belajar negarawan dari Presiden Joko Widodo yang mau mengajak dirinya untuk bersama di pemerintahan.

“Pak Jokowi terima kasih contoh yang Bapak berikan. Sikap negarawan Bapak, mengalahkan saya tapi mengajak saya untuk bersama. Saya kira ini di seluruh dunia sedikit, hampir jarang terjadi. Saya keliling ke negara lain mereka bingung kok bisa begitu? Saya jawab inilah Indonesia,” ungkap Prabowo di acara puncak HUT Partai Golkar ke-59 di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, (6/11).

Prabowo mengaku di pemerintahan ia mengabdi sekaligus menjadi saksi bahwa presiden Joko Widodo (Jokowi) berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

“Saya banyak belajar dari Bapak terutama di bidang politik, banyak yang mengatakan Prabowo sekarang sudah berubah. Terima kasih Pak, kenegarawanan Bapak, _ngluruk tanpo bolo_, _menang tanpo ngasorake_,
artinya menang tapi tidak menyakitkan tapi mengajak,” kata Prabowo.

Ia melanjutkan, “Saya kira ini pelajaran untuk seluruh bangsa Indonesia dan saya seandainya Insya Allah menang dipercaya saya pun ingin meniru langkah Bapak, saya pun akan mengajak semua unsur untuk bersama kita bangun bangsa Indonesia.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment