PMI Soppeng Gelar Orientasi Pembina PMR Tingkat Mula

0 0
Read Time:58 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Soppeng kembali menggelar Orientasi Pembina PMR Tingkat Mula Gelombang II bertempat di Aula Kantor Gabungan Dinas, Selasa (28/11/2023).

Ketua PMI Kabupaten Soppeng, Drs. H.Andi Tenri Sessu, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa sebelumnya PMI Kabupaten Soppeng pernah vakum. Namun 2-3 tahun terakhir ini, PMI Kabupaten Soppeng mulai kembali aktif.

” Setalah vakum, Alhamdulillah saya bersama teman-teman yang lain mencoba mendorong kembali kegiatan kepalangmerahan di Soppeng. Hal ini kami lakukan, karena dinamika perkembangan teknologi saat ini begitu dinamis dan cepat sehingga menuntut masyarakat kita untuk mengikuti dinamika ini dengan tetap berdasar dengan jiwa kemanusiaan” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Soppeng berharap agar melalui kegiatan orientasi ini, Kepalangmerahan dapat hadir di seluruh lapisan masyarakat baik di pemerintahan maupun non-pemerintah. Karena orientasi ini akan memberikan kita informasi dan pembekalan berkaitan dengan kepalangmerahan.

Adapun jumlah peserta Orientasi Gelombang II ini sebanyak 76 orang yang terdiri dari para Pembina PMR tingkat Mula/ SD sederajat se Kec. Donri-Donri, Kec. Lilirilau, Kec. Liliriaja, Kec. Citta dan Kec. Marioriwawo dan akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 28 s/d 30 November 2023 (**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment