Prabowo Sambut Kunjungan Nikita Mirzani hingga Lesti Kejora, Makan dan Nyanyi Bareng

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan empat artis Indonesia di ruang kerjanya di Kementerian Pertahanan, Rabu (6/12).

Mereka adalah Nikita Mirzani; Lesti Kejora dan Rizky Billar yang turut membawa anak semata wayangnya, Leslar atau kerap disapa “Baby L”; dan dokter Oky Pratama.

Prabowo kemudian mengundang para tamunya untuk makan siang bersama. Mereka nampak akrab, saling berbincang dan bergurau satu sama lain.

Nikita yang sepanjang acara terlihat takjub, mengungkapkan kebanggaannya dapat bertemu secara langsung dengan Prabowo yang selama ini hanya ia lihat dari televisi maupun tayangan di media sosial.

“Katanya Bapak tuh hobi baca buku, ya?” tanya Nikita.

“Iya,” jawab Prabowo.

“Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja,” ucap ibu tiga anak itu. Prabowo dan para tamu lainnya pun tertawa mendengar perkataan Nikita tersebut.

Selesai makan, Prabowo lalu meminta para artis untuk menyanyi sebagai momen hiburan dan kenang-kenangan. “Ada undang-undang tidak tertulis (di sini), selesai acara, dilanjutkan menyanyi,” kata Prabowo.

Keempat artis tersebut langsung melemparkan permintaan Prabowo itu ke arah Lesti, karena menjadi satu-satunya orang yang memang memiliki bakat menyanyi dengan suara emasnya.

“Lesti, Pak. Suaranya bagus,” kata Nikita. Prabowo pun sempat menunjuk dan meminta dokter Oky, namun tetap dokter Oky merasa tidak pede untuk menyanyi, “Saya (suka) nyanyi di kamar mandi, Pak,” ujarnya dan Prabowo tertawa.

Lesti pun mengambil alih grup penyanyi yang sedari awal mengiringi musik di acara silaturahmi tersebut. Jebolan Dangdut Academy 1 itu langsung mempersembahkan lagu pertama yang merupakan favorit Prabowo, yaitu “Andaikan Kau Datang Kembali” yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Tak hanya itu, Prabowo juga dinyanyikan lagu dangdut oleh Lesti, seperti Terajana yang dipopulerkan Rhoma Irama hingga lagu India berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Prabowo pun terlihat berjoget menikmati lagu-lagu tersebut.

Di akhir acara, Prabowo membagikan cinderamata berupa bukunya yang berjudul “Kepemimpinan Militer” kepada empat artis tersebut sembari membubuhkan tanda tangannya.

Nikita juga memberikan kesan dan pesannya selama bertemu secara langsung dengan orang yang disebutnya “Bapak Gemoy” itu.

“Mengikuti cerita hidupnya, apalagi semenjak Pak Prabowo bergabung dengan Balak Jokowi di salah satu kabinetnya, orangnya sangat jauh berbeda dengan apa yang kita lihat,” ujar Nikita.

“Itu 180 derajat itu beda banget, tadi aku sampai _amaze_, setiap dia ngomong aku liatin ah keren banget, aku _falling in love sama pak Prabowo_, dia keren,” ungkap Nikita.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment