Tingkatkan Mutu Mahasiswa, Unipol Soppeng Teken MoU dan MoA dengan Herald Indonesia Media

0 0
Read Time:56 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng  melakukan kerjasama dengan PT Herald Indonesia Media, terkait berbagai kegiatan seperti seminar, diskusi, pelatihan, dan juga program magang mahasiswa di kantor Herald Sulsel.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement  (MoA) dilakukan Dr. Hj. Andi Adawiah Rektor Unipol dan Dirut PT. Herald Indonesia Media, Rasid Alfarizi, di Aula Kampus Unipol Soppeng Jalan Kesatria, Watansoppeng, Sabtu, (16/12/2023).

Menurut Adawiah, kerjasama ini dilakukan  untuk meningkatkan kualitas dan mutu mahasiswa Unipol, dan  pihak akan terus berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas dan mengembangkan kemampuan mahasiswa.

” Kerja sama ini diawali dengan diskusi ilmiah. Kemudian ke depan ada kegiatan seminar, kuliah umum, dan magang mahasiswa di Herald Indonesia. Semuanya ini diimplementasikan dalam MoU dan MoA”, terang Andi Adawiah

Sementara Dirut Herald Indonesia Media, Rasid Alfarizi mengaku sangat terbuka atas kerja sama ini. Dia mempersilakan jika ada mahasiswa mau magang di kantor Herald maupun ingin membuat kegiatan menggandeng Herald.

“Kami dari Herald siap terus berkolaborasi. Baik kegiatan di Soppeng maupun di Makassar dan terima kasih atas kepercayaannya untuk bekerja sama dengan kami,” pungkas Rasid yang juga ketua Serikat media Sieber Indonesia (SMSI) Sulsel.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment