Serap Aspirasi, Anggota DPR-RI Supriansa Reses Bersama Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil), Anggota DPR RI, Supriansa menggelar reses yang dihadiri Forkopimda para pejabat lingkup Pemkab Soppeng di Gedung Lapatau Jalan kesatria Watansoppeng, Kamis (28/12/2023) .

“Reses seperti ini sudah kami  dilaksanakan tiap tahun, guna untuk menyerap aspirasi masyarakat, hal ini merupakan salah satu mekanisme resmi yang memungkinkan masyarakat berpartisipasi dalam pembuatan keputusan”, ujar Politisi Golkar tersebut.

Pada kesempatan tersebut anggota Komisi III DPR RI ini, menceritakan kegiatan selama menjadi anggota DPR RI dalam memperjuangkan aspirasi warga  di daerah pemilihannya terkhusus Kabupaten Soppeng.

Dalam Kegiatan reses tersebut, Supriansa  juga  banyak memutar video video terkait kinerja dan aktivitasnya memperjuangkan aspirasi rakyat di Gedung Parlemen.

” Ini dimaksudkan Supaya hadirin tahu bahwa wakil kita di Senayan yang bernama Supriansa betul betul tampil memperjuangkan kepentingan kita semua dan tidak ‘tidur’ di DPR”, tuturnya.

Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan Alasan Kaswadi tidak mencalonkan jadi anggota dewan, tidak ingin bersaing dengan Supriansa, dirinya lebih menghargai persaudaraan.

“Banyak warga yang mempertanyakan kenapa tidak maju menjadi anggota legislatif padahal sangat berpeluang, ini saya lakukan karena tidak ingin bersaing Supriansa, saya lebih menghargai persaudaraan”, ungkap Kaswadi.

Andi Kaswadi  menghimbau kepada hadirin dan semua pihak, dalam rangka menghadapi pesta demokrasi untuk saling menghargai. jangan sampai hal kecil bisa merusak tatanan yang sudah berjalan dengan baik selama ini di Kabupaten Soppeng

Bupati Soppeng juga berharap  kepada pihak media untuk menjaga keadaan yang kondusif dengan menyajikan berita yang menyejukkan.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment