Tim Sahabat Buhari Rayakan Malam Pergantian Tahun Sekaligus Peresmian Posko Pemenangan

0 0
Read Time:57 Second

Soppeng. Pojoktimur.com— Tim SAHABAT BUHARI (SBR) rayakan malam pergantian tahun sekaligus peresmian Posko Pemenangan di Coppobukkang jalan Bila Utara kecamatan lalabata Soppeng, Minggu malam (31/12/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan keluarga besar Coppobukkang yang tergabung dalam Indo Ubeng Family,Tim Khusus SBR yang tersebar di wilayah kecamatan lalabata dan relawan SBR.

Kordinator TIM Khusus SAHABAT BUHARI (SBR)Aris Mamma menegaskan bahwa, kegiatan perayaan tahun Baru yang kami dirangkai peresmian Posko Pemenangan SBR  sebagai bentuk dan tekad kami dari Tim untuk memenangkan BUHARI ABU Caleg  DPRD kabupaten Soppeng Dapil 1 Lalabata Nomor urut 6.

“Kami Tim khusus SBR akan  alout memenangkan BUHARI ABU pada Pileg 2024 mendatang”Tegas  Aris Mamma

Lanjut kata Aris, Saat ini lebih 100 anggota Tim SBR yang sudah terdaftar  tersebar di sejumlah wilayah kecamatan lalabata  dengan mempunyai tugas khusus masing masing, Target anggota TIM Khusus SBR 200 orang

“Mereka mempunyai tugas masing-masing sampai pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang” Pungkasnya

Sementara Buhari Abu  menambahkan bahwa kegiatan ini bagian dari silaturahmi dengan Tim keluarga , Tim Khusus dan para relawan serta Simpatisan SBR.

“Akronim kami SAHABAT BUHARI yang Pro Rakyat,bukan kepentingan pribadi bila terpilih nantinya “Kata Buhari

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment