Prabowo Tegaskan Tak Gentar dengan Pihak yang Ingin RI Lemah

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Palembang Pojoktimur.com— Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak gentar terhadap pihak manapun yang ingin mencoba membuat Indonesia menjadi bangsa dan negara yang lemah.

“Saya tidak rela, saya tidak gentar, saya tidak takut dengan mereka yang ingin Indonesia lemah,” tegas Prabowo dalam sambutannya di depan umat Jaringan Santri Indonesia (JIS) di Palembang, Selasa (9/1).

“Indonesia (negara) kaya, oleh karena itu kita harus jaga kekayaan Indonesia. Kekayaan Indonesia harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Hal tersebut karena sejak remaja, Prabowo mengaku memang sudah bertekad mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

“Waktu saya masih remaja, saya tidak punya apa-apa, saya sudah teken siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap manusia memang diharuskan hidup saling tolong-menolong. Prabowo mengatakan untuk saling membantu sesuai kemampuan.

“Kalau kita bisa membantu banyak orang, bantulah banyak orang, kalo nggak bisa, bantulah beberapa, kalau nggak bisa beberapa orang, bantulah satu orang,” tuturnya.

Ia berujar bahwa jika tidak bisa membantu satu orang pun, setidaknya jangan menyusahkan, apalagi menyakiti, memfitnah hingga menjelek-jelekkan.

“Apalagi merusak yang tidak perlu. Kita percaya, saya percaya bertekad selalu hidup di atas jalan yang benar, di atas jalan yang diridhoi Yang Maha Esa,” ujar Prabowo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment