Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Bupati Soppeng Lakukan Monitoring ke Beberapa Kecamatan

0 0
Read Time:47 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE didampingi Wakil Bupati Soppeng dan para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng melakukan monitoring ke beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Lalabata, Kecamatan Ganra, Kecamatan Donri-Donri, dan Kecamatan Marioriawa, Rabu (14/02/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka monitoring untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sampai semua tahapan pemilu ini berakhir.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Pemilu ini agar tetap berjalan lancar, aman dan kondusif. Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan harus tetap kita jaga” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Soppeng juga menyampaikan bahwa sejauh ini proses pemungutan suara yang dilakukan di sejumlah TPS Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada kendala yang dihadapi.

“Olehnya itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada TNI/Polri, petugas KPPS dan semua pihak yang terlibat yang telah berkontribusi aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini”, tutupnya.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment