K3S Gugus 5  Donri-donri Gelar Rapat  Bahas Persiapan Hadapi Tengah Semester

1 0
Read Time:54 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Kelompok kerja kepala sekolah (K3S) gugus 5 Kecamatan Donri-donri menggelar  pertemuan guna Membahas  persiapan menghadapi kegiatan tengah semester, di SPF SDN 226 Galung Langie Desa Pesse Kecamatan Donri Donri Kabupaten Kamis (22 /02/2024)

Kegiatan  dihadiri Pengawas gugus 5 Makmur SPd dan diikuti 14 kepala sekolah yang tergabung dalam satuan kerja gugus 5 kecamatan Donri-Donri.

Pengawas Kelompok Kerja  Kepala Sekolah gugus 5 Makmur SPd, M.Si  dalam arahannya menyampaikan agar setiap sekolah/kepala sekolah dalam menghadapi masalah disekolah terutama masalah kesiswaan (siswa yang bermasalah) supaya dilakukan pembinaan secara terstruktur dan terukur,

“Pembinaan harus didahului dengan teguran lisan, kemudian melakukan komunikasi dengan orang tua siswa bersangkutan ditandai surat pernyataan pembinaan bersama oleh pihak sekolah dan orang tua untuk menghindari miskomunikasi dalam setiap penanganan kasus yang terjadi”, himbau Makmur.

Lebih lanjut Makmur, S.Pd mengingatkan, terkait topuksi Kepala sekolah sebagai perencana , pelaksana dan penilai akhir sebuah kegiatan sekaligus melakukan tindak lanjut berupa program induksi.
“Kegiatan induksi meliputi orientasi, pelatihan di tempat kerja, pengembangan diri, praktik baik, pemecahan berbagai permasalahan dalam proses belajar mengajar guru di sekolah” pungkasnya. (**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment