Pemkab Soppeng Akan Menggelar Pasar Murah di Bulan Suci Ramadhan

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE, menghadiri Acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Senin (12/3/2024).

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kita semua atas kehadirannya di tempat ini dalam rangka memulai awal ramadhan yang mulai besok kita akan melaksanakan ibadah puasa.

“Selama bulan suci ramadhan ini, pemerintah senantiasa akan memberikan pelayanan seperti biasanya. Tak hanya itu, juga akan dilaksanakan ramadhan fest dan pasar murah karena kami dari jajaran pemerintah daerah akan senantiasa memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat terutama dalam mengatasi masalah harga bahan pokok. Dan terkait masalah keamanan, kita juga akan melakukan pengawasan dan siap siaga jika ada hal-hal yang tidak diinginkan”,tutur Kaswadi.

“Sekali lagi, saya secara pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memberikan kesempatan kepada kita untuk kembali ke jalan yang benar, dan menjadikan bulan ini untuk kita introspeksi diri, dan saling mengingatkan”, tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, ketua pengadilan negeri watansoppeng, ketua pengadilan agama watansoppeng, ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para tokoh agama, dan masyarakat kabupaten Soppeng.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment