Tingkatkan kompetensi Tim Pelaksana Kegiatan, Pemerintah Desa Gattareng Gelar Pelatihan

0 0
Read Time:51 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsi bagi Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Pemerintah Desa Gattareng toa Kecamatan  Marioriwawo Kabupaten Soppeng menggelar pelatihan  di aula kantor Desa Gattareng Toa, Kamis (21/3/2024)

Pelatihan ini di hadiri, sekcam Marioriwawo, kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD bersama anggota, perangkat desa dan tim pelaksana kegiatan (TPK) pembangunan desa tahun anggaran 2024.

Menurut Kepala Desa Irwansah S.Ip, tujuan pelatihan ini dilakukan agar para TPK mengetahui  tupoksinya di lapangan nanti, supaya kedepannya mereka lebih efektif dalam mengerjakan suatu bangunan dan kinerjanya lebih baik.

“Dengan adanya pelatihan ini, agar tim pelaksana kegiatan (TPK ) di desa ini tahu apa perannya dalam melakukan suatu pekerjaan nanti,” jelasnya

Sementara itu, Sekcam Marioriwawo Yudassirum, berharap dengan adanya pelatihan ini seluruh TPK mengerjakan proyek pembangunan sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan, apalagi sudah di beri pelatihan otomatis teknis dalam pengerjaan suatu bangunan sudah mengerti.

“Harapan kami dari pihak kecamatan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja tpk kedepannya semakin baik dan lebih efektif dalam bekerja,”, pungkasnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment