Siswi SMPN 1 Lilirilau Naila Kamila Lolos Tahap Pertama di Ajang Pemilihan Bintang Sobat

0 0
Read Time:55 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Siswa SMPN 1 Liliirilau Kabupaten Soppeng Naila Kamila lolos tahap pertama dalam Kompetisi Pemilihan bintang sobat yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia.

Lomba bintang sobat SMP ini bertujuan untuk menggali potensi siswa SMP dalam berbagai bidang seperti seni, olahraga dan keilmuan. melalui lomba ini, diharapkan siswa dapat mengembangkan bakat, kreativitas, dan pengetahuan mereka.

Menurut kepala sekolah SMPN 1 Lilirilau Agus Salim S.Pd MM, kepada Pojok timur (selasa, 2/4/2024) menjelaskan bahwa, Kami sangat mendukung ajang ini, dengan mengirimkan 2 peserta yakni Naila Kamila Kelas 7.6 dan Muh. Yusril kelas 8.2. untuk masing-masing mengirim video tentang pengenalan diri pada Tahap 1

Menurutnya, Kedua peserta didik ini adalah anak yang berprestasi di mana Nayla aktif sebagai anggota OSIS dan PMR, prestasi selama ini adalah Duta lingkungan 2022 Kabupaten soppeng, winner recycle costume  2022.  Muh. Yusril berprestasi di Pramuka juara 1 senam semaphore dan juara umum 1 fire scout competition.

“Pada Tahap kedua ini sekarang Nayla dalam proses persiapan tahap kedua, semoga dapat mempersembahkan yang terbaik buat sekolah dan Kab. Soppeng. Kami Bangga”, pungkasnya. (**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment