Bupati Soppeng Ancam ASN yang Melanggar akan Beri Sanksi, Siapapun Itu

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Soppeng, pojoktimur.com–– Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, harapkan kepada semua ASN agar kembali melaksanakan tugasnya dengan baik, siapapun yang melanggar akan diberikan sanksi tanpa membeda-bedakan siapapun itu. Seperti contoh hari ini masih ada yang terlambat.

Hal tersebut diungkapkan HA Kaswadi Razak dalam arahannya saat menjadi Pembina Apel Bersama Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam rangka Hari Pertama Masuk Kantor setelah Libur Panjang Idul Fitri 1445 H, di Lapangan Kantor Bupati Soppeng. Selasa, 16 April 2024.

“Semoga dengan kembali menjalankan tugas dan beraktivitas setelah melaksanakan cuti yang cukup panjang, kita tetap berkeyakinan dan menyadari bahwa kita adalah abdi negara yang memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada masyarakat”, ujarnya.

Bupati Soppeng juga menghimbau, agar pelayanan publik tetap menjadi prioritas yang harus kita kerjakan. Namun demikian kita juga harus memperhatikan persoalan-persoalan yang dihadapi saat ini diantaranya adalah masalah inflasi, krisis global dan bencana alam sehingga diharapkan kepada para Camat, Kepala Desa/Lurah se kab. Soppeng dan tim penanggulangan bencana untuk selalu siap siaga dan jika perlu mari kita melakukan tindakan pencegahan salah satunya adalah melakukan penanaman pohon untuk pencegahan banjir serta mencegah dampak pemanasan global dan perubahan iklim.

“Terkait masalah pilkada, tentu kita mengharapkan semua prosesnya dapat berjalan dengan normal dan aman. Siapapun kita, saya berharap agar kita memposisikan diri dan tetap menjalankan tugas pokok dan kewajiban kita sebagai ASN”, pungkas Kaswadi.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, pata Camat, para Lurah bersama staf dan para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment