Sampaikan Dukacita, Kades Barae  Sambangi Warganya  Korban Tenggelam di Sungai WalanaE

0 0
Read Time:54 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Kepala Desa Barae Eka Sakti Amiruddin, AMd, Keb. Melayat kerumah warganya yang sedang berdukacita korban tenggelam di sungai walanae di Walimpong. Selasa, (16/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Eka Sakti menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Asrianto alias andong, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini.

Kronologis kejadian bermula saat korban bersama kelima teman hendak mencari ikan dengan perahu di sungai walanae,  tiba-tiba perahu terbalik Sehingga Asrianto bersama kelima temannya ikut tenggelam saat itu, mengakibatkan Asrianto meninggal dunia, Namun kelima temannya masih berhasil diselamatkan.

Kemudian Kepala Desa Barae melaporkan kejadian ini di Polsek Marioriwawo untuk mendatangi lokasi lakukan pencarian, dan Polsek Marioriwawo menghubungi tim BPBD Kabupaten Soppeng untuk dibantu mencari korban, namun malam itu korban belum ditemukan, dan dilanjutkan pencarian di esok harinya yang dibantu oleh tim SAR Brimob dari Kabupaten Bone.

Kurang lebih 19 jam lamanya akhirnya korban ditemukan ditepi sungai WalennaE tepatnya di Batu Marung selasa sekira pukul 14:15 wita, tidak jauh dari jembatan Pacongkang atau sekitar 2 kilo meter dari lokasi kejadian dalam keadaan sudah tidak bernyawa.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment