Wabup Lutfi Halide Serahkan 1.150 Sertifikat PTSL di Desa Labokong

0 0
Read Time:52 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP didampingi Kepala Pertanahan Soppeng serahkan I.150 Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2023 dan 2024 di Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (24/04/2024)

Adapun jumlah PTSL yang diserahkan untuk Tahun 2023 sebanyak 900 bidang, sedangkan Tahun 2024 sebanyak 250 bidang.

Wakil Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan PTSL ini. Tanpa dedikasi dan komitmen mereka, capaian luar biasa ini tidak akan terwujud.

“Marilah kita lanjutkan upaya kita untuk mewujudkan sistem pertanahan yang lebih transparan, efisien, dan berkeadilan bagi semua. Dengan kerja sama dan kesungguhan kita bersama, kita akan menjadikan tanah kita sebagai aset yang mampu memberikan manfaat maksimal bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

“Sertifikat PTSL bukan hanya sebuah dokumen hukum, tetapi representasi dari kerja keras dan kolaborasi yang luar biasa antara pemerintah, masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan lainnya. Karena melalui proses ini, kita telah berhasil meningkatkan kepastian hukum atas tanah”, pungkas Lutfi.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment