RSUD Batara Guru Kabupaten Luwu Kaji Banding di Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Soppeng Pojoktimur.com—- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Kabupaten Soppeng Menerima Kunjungan Kaji Banding RSUD Batara Guru Kabupaten Luwu dengan agenda Pelayanan Jiwa RSUD La Temmamala Soppeng, bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung Poliklinik & Ruang Poliklinik Psikiatri & Ruang Perawatan Jiwa. Jumat, (26/04/2024).

Direktur RSUD La Temmamala dr. Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes.,Sp.KJ. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Kaji RSUD Batara Guru Kabupaten Luwu ke RSUD La Temmamala Soppeng. RSUD.

“kami telah melakukan Pelayanan One Stop Service yaitu Pelayanan yang terintegrasi untuk Poliklinik Psikiatri mulai dari pendaftaran Finger BPJS sampai ke Depo Apotek Psikiatri sedangkan untuk Perawatan mulai dari IGD ke Rawat Inap Psikiatri kami lakukan dalam 1 gedung” ungkapnya.

“Pelayanan ini tidak luput dari dukungan pemerintah dan teman-teman manajemen. Kami sudah memiliki 2 dokter spesialis psikiatri. Harapan kami mudah-mudahan kunjungan Kaji Banding ini bisa bermanfaat dan bisa diterapkan di RSUD Batara Guru dan kami juga sangat berharap masukan dan sumbang saran jika nanti ada didapatkan yang tidak sesuai dengan harapan untuk meningkatkan pelayanan di RS khususnya di pelayanan jiwa”, ujarnya.

Perlu juga kami sampaikan bahwa tahun lalu ada 6 orang tenaga kesehatan RS yang lolos Nakes Teladan ketingkat Provinsi dan alhamdulillah lolos 1 orang mencapai ketingkat Nasional yaitu Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa dr. Ahmad Andi Sameggu, Sp.KJ.

Diakhir sambutannya direktur mengatakan bahwa upaya untuk menyehatkan bangsa di upayakan pelayanan psikiatri yang baik.

Turut hadir pada kegiatan ini, Tim Kaji Banding RSUD Batara Guru, Para Unsur Manajemen RSUD La Temmamala, Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa, Komite PPI, Kepala Ruangan Perawatan Jiwa beserta Staf, Staf Polik Jiwa dan Pendaftaran dan Staf Depo Farmasi Jiwa(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment