Meriahkan HJS, Siswa SDN 213 Lagoci Tampilkan Sholawat Asyghil

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Siswa SDN 213 Lagoci, Muhammad Rifail, menampilkan sholawat Asyghil pada malam kesenian dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng yang ke-763 di Stadion Andi Wana, Jalan Merdeka, Laburawung, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (27/4/2024).

Salah seorang Guru pembimbing Andi Syarwana menuturkan Muhammad Rifail, yang merupakan pemenang terbaik kedua dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan Liliriaja, tampil memukau di hadapan ratusan penonton yang hadir.

Dengan suara merdu dan penuh penghayatan, ia membawakan sholawat Asyghil yang menggetarkan hati para penonton,” tuturnya

Andi Syarwana merasa bangga Kehadiran Muhammad Rifail dalam malam kesenian tersebut memberikan warna dan semangat baru dalam perayaan Hari Jadi Soppeng.

Bakat dan keterampilannya dalam bidang seni diapresiasi oleh masyarakat dan menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rifail menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh guru dan teman-teman sekolahnya. Ia berharap dapat terus mengembangkan bakatnya dalam seni dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan budaya Soppeng.

Sementara, Pengawas Gugus 20 Liliriaja, Karmawati, S.Pd.,M.Pd mengatakan Penampilan memukau Muhammad Rifail dalam malam kesenian ini merupakan salah satu bentuk perayaan dan apresiasi terhadap seni dan budaya di Kabupaten Soppeng.

Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan dapat terus memperkaya dan melestarikan warisan budaya lokal serta membangkitkan semangat seni di kalangan siswa,” tutupnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment