Cegah Penyebarluasan Virus Covid-19, Ini Yang di Lakukan Pemuda Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Pojoktimur.com soppeng— DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Soppeng dan  beberapa Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) melakukan aksi sosial ke beberapa titik Posko Perbatasan Penyebarluasan Covid19 di wilayah kabupaten Soppeng,  Rabu (20/5/2020).

Oganisasi yang turut bergabung dalam kegiatan tersebut seperti SAPMA Pemuda Pancasila, SRIKANDI Pemuda Pancasila,  Mahasiswa Pancasila (MAPENCAS), Wira Karya Indonesia, Pemuda Demokrat Indonesia, serta Ikatan Pemuda Tarbiyah  Islamiyah (IPTI) Kabupaten Soppeng.
Menurut Muhammad Lutfi selaku Karateker Ketua  DPD KNPI Kabupaten Soppeng, kegiatan ini merupakan kepedulian organisasi kemasyarakatan dan pemuda untuk terjun langsung dalam pencegahan penyebarluasan wabah virus covid 19 di kabupaten soppeng.
“Adapun bantuan yang kita serahkan pada hari ini berupa masker dan beberapa makanan dan minuman siap saji yg di bagikan ke setiap lokasi posko covid perbatasan sehingga teman-teman satgas dan relawan covid dapat menjaga kualitas kesehatannya dan mampu meningkatkan semangat kerja tim satgas dengan hadirnya beberapa teman teman unsur kepemudaan di Posko Perbatasan di Wilayah Kab. Soppeng”, jelas Lutfi yang juga merupakan Ketua Umum PAC. Pemuda Demokrat Indonsia Kabupaten Soppeng.
Lutfi  berharap agar tim satgas dan relawan peduli covid mampu untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap konsisten menerapakan standar operasional prosudur dalam menjalakan tugas.
“Kami mengajak kepada setiap elemen masyarakat khususnya pemuda agar bersatu dan bergotong royong untuk turun langsung membantu tim satgas dalam pencegahan covid virus covid 19 karena ini merupakan kewajiban seluruh elemen Pemuda untuk menyikapi dengan bijaksana setiap kondisi sulit dan permasalahan serta mampu bergerak dalam aksi nyata dalam setiap persoalan kebangsaan khususnya di daerah kita di kab. soppeng. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu”, ujarnya. (**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment