Bupati Soppeng Resmikan Gedung Baru Puskemas Cangadi

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Pojoktimur.com Sopeng— Bupati Soppeng, HA. Kaswadi Razak, SE resmikan Gedung Baru UPTD Puskesmas Cangadi Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, di halaman Puskesmas Cangadi kamis, (5/03/ 2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang, SKM, M.Kes dalam laporannya menyampaikan bahwa, puskesmas cangadi kedepannya akan dikembangkan dan memaksimalkan semua fasilitas yang dibutuhkan. 

Kadis Kesehatan juga menyinggung tentang Virus Corona dimana Tim Kesehatan telah siap dengan adanya PSC 119 dan di rumah sakit juga telah disediakan ruang isolasi serta peralatan yang akan digunakan oleh dokter dan perawat  dalam menangani kasus ini, sehingga semua masyarakat dapat terlayani.

Sementara Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa, kami berusaha secara terus-menerus bersama Tim Pemerintah Daerah untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Soppeng dan alhamdulillah dalam waktu 4 tahun sudah ada 4 puskemas yang telah kami bangun yaitu di Kecamatan Donri-Donri, Marioawa, Liliriaja dan Lilirilau yang kesemuanya ini adalah program kami untuk memberikan pelyanan terbaik kepada masyarkat. 

“Insya Allah Puskesmas ini akan berfungsi sebagai rumah sakit karena fasilitas sarana dan prasarananya hampir sama dengan yg ada di Rumah Sakit Umum. Dan ini adalah bukti bahwa Pemerintah Daerah serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat’, jelas kaswadi.
Terkait dengan masalah Corona, kaswadi  menghimbau masyrakat untuk tidak  berlebihan menanggapinya tapi kita harus waspada dan berdoa bersama semoga penyakit ini tidak ada di Kab. Soppeng walaupun kami telah mengantisipasi masalah ini.
turut hadir pada peresmian tersebut, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para anggota forkopimda Kab. Sopeng, ketua pengadilan negeri watansoppeng, ketua pengadilan agama watansoppeng, para kepala SKPD, kepala BUMN/BUMD, Camata Liliriaja, para Kepala Desa/Lurah se Kec. Liliriaja, dan para tokoh masyarakat.(**).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment