Pjs Bupati Soppeng Harap ASN Jaga Netralitas Dalam Penyelenggaraan Pilkada

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second
Pojoktimur.com— Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, S.Sos, M.Si berharap kepada para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada.
Hal ini disampaikan PJS Bupati Soppeng dalam Kunjungan kerjanya dan silaturrahim   di kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Rabu, (7/10/2020).

Kunker Pjs. Bupati Soppeng tersebut di dampingi Asisten Administrasi Umum Drs.Andi Fitratuddin,Kabag Pemerintahan Sekertariat Daerah Hadi Indra Jaya,S.IP dan di sambut Camat Donri-donri Hj.Andi Singkeru,S.PI,M.Si bersama jajarannya di Kantor Kecamatan Donri-donri. 
Selain itu, Idham Kadir Juga menghimbau kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait dalam rangka Ketertiban Umum dan Keamanan agar menjalin kerjasama untuk mengawal Pilkada ini berjalan lancar aman , Damai dan kondusif.
Menurut Idham Kadir, dirinya diberi amanat oleh Gubernur sulsel Sebagai Pjs.Bupati  selama 71 hari, untuk mengawal pemerintahan, mengawal penyelenggaraan Pilkada, dan Penanganan Covid-19, 
saya yakin Soppeng ini aman.
“Saya berharap Penyelengaraan pemerintahan di Kecamatan dan Desa Agar senatiasa melaksanakan tugas sesuai visi misi pemerintah yang melayani dan lebih baik”, ucapnya.
Sementara Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru, S.Pi., M.Si dalam Sambutannya mengatakan,
Pelaksanaan kunjungan Kerja ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah, kecamatan dan desa.
“Kepada Bapak Pjs.Bupati dalam menjalankan dan melaksanakan pekerjaan meminta saran dan pendapat sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, tuturnya.(**)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment