Ketua SMSI Provinsi SulSel Serahkan SK Pengurus Kabupaten Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second
Foto: Ketua SMSI provinsi Sulsel Rasyid Alfarizi saat menyerahkan SK pengurus daerah Kabupaten Soppeng di Pegasus coffee jalan pengayoman no. 21 makassar.
Pojoktimur.com Soppeng— Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng menerima surat keputusan (SK) pengurus dari SMSI Provinsi Sulawesi Selatan. SK Pengurus SMSI Provinsi Sulsel No: 003/KPTS – PROVINSI/XI/2020 tentang pengangkatan pengurus Serikat Media Siber Indonesia KABUPATEN Soppengmasa bakti 2020-2025 di Pegasus coffee jalan pengayoman no. 21 makassar, Sabtu (21/11/2020).
Penyerahan Sk tersebut diserahkan Ketua SMSI provinsi Sulsel Rasyid Alfarizi didampingi pengurus SMSI provinsi kepada ketua SMSI kabupaten Soppeng Buhari Abu didampingi Sekretaris Gunawansyah S.sos dan bendahara serta pengurus lainnya.

Ketua SMSI Provinsi Sulsel, Rasyid Alfarizi berharap dengan adanya SK tersebut pihak SMSI Soppeng lebih profesional dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.
 
“Mereka yang tergabung dalam SMSI adalah Perusahaan Media Online yang sudah terverifikasi. Misalnya, memiliki badan hukum seperti PT dan Penanggung jawab media yang bersertifikat UKW dari dewan pers”, jelasnya.
Sementara  Ketua SMSI kabupaten Soppeng, Buhari Abu S. Sos saat dihubungi mengatakan dengan diterimanya SK tersebut pihak siap mejalankan amanah Organisasi dan mendorong Media yang belum berbadan hukum agar segera melengkapi salah satu persyatan agar bisa bergabung dengan SMSI.
“Khusus untuk Kabupaten Soppeng, terdapat lima Perusahaan media Online yang tergabung di SMSI,  diantaranya hakswara.co.id, breakingsulsel.co.id , Pojoktimur.com , kabar-satu.com dan jurnaltime.co.id”, pungkasnya. (Gun’z)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment