Karutan Soppeng Pimpin Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng, Syamsurijal, AMd, IP, SH, MH, Pimpin Briefing dalam rangka Sosialisasi terkait pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Di Rutan Kelas IIB Watansoppeng Jalan pengayoman Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Selasa, (2/3/2021).

Selain untuk sosialisasi, Kepala Rutan Watansoppeng juga melakukan pembentukan Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas Rutan Watansoppeng tahun 2021.

Menurut Syamsurijal kegiatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilakukan dengan tes wawancara secara satu persatu, untuk tahun ini pemilihan dibagi berdasarkan tupoksi dan keterkaitan tugas pokok dengan tugas Pokja (kelompok kerja).

“Hal ini agar masing-masing kelompok kerja dapat lebih fokus dan terarah dalam menyelesaikan tugasnya tanpa bertambaran satu sama lain. Anggota Pokja tidak hanya berasal dai anggota veteran tahun 2020 tetapi pada rahun ini juga memanfaatkan tenaga 5 orang tunas muda CPNS Rutan Watansoppeng”, jelasnya.

Kepala Rutan Watansoppeng optimis bahwa dengan pengalaman dari tahun sebelumnya serta semangat yang lebih besar Rutan Kelas IIB Watansoppeng dapat mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Rutan Watansoppeng. Terlebih lagi dengan adanya tunas muda Pengayoman CPNS tahun 2020 yang turut serta dalam proses pembangunan tersebut.

“Pokja yang dibentuk ada 6, diantaranya Manajemen Perubahan, Akuntabilitas, Manajemen SDM, Pengawasan, Peningkatan Pelayanan Publik, dan Penataan Tata Laksana. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Kepala Rutan, pada pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 11.40 WITA. Dan dihadiri 25 orang pegawai diluar petugas jaga yang sedang bertugas”, pungkasnya.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment