Puluhan Petugas Pelayanan Disdukcapil Soppeng di Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

2 0
Read Time:53 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Sejumlah pegawai staf di lingkup Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Soppeng yang merupakan bagian dari pelayanan Disdukcapil, yang bersentuhan langsung setiap hari dengan masyarakat menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama dihalaman Kantor Disdukcapil, jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Kepala Disdukcapil Kabupaten Soppeng Drs.H.Andi Muhammad Ilham, MM, sesuai jadwal, hari ini pelaksanaan Vaksinasi di mulai pukul 8 pagi hingga selesai dan ada Sebanyak 30 orang staf yang di Vaksinasi.

“Mereka yang menerima vaksin adalah garda terdepan dalam hal pelayanan pengurusan identitas, sehingga secepat mungkin harus di beri vaksin”, jelasnya

“Pemberian vaksin ini adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk sehat, semoga setelah diberi vaksin tingkat kekebalan tubuh atau herd Immunnity dapat meningkat sehingga tidak mudah tertular dengan penyebaran virus corona,” Tambahnya.

Andi Ilham menghimbau pada seluruh pegawai staff dukcapil, bahwa Meski telah menerima vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan, baik di lingkungan kantor atau di rumah.

Selanjutnya, seluruh staf dan pegawai Dukcapil akan melaksanakan vaksinasi tahap dua pada hari sabtu 20 Maret 2021mendatang. (**)

 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment