Wabup Soppeng Buka Turnament Sepak Bola Tonrong Pesse Cup II

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP membuka Turnament Sepak Bola ” Tonrong Pesse Cup II”, yang digelar oleh Karang Taruna Tonrong Pesse dan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pesse di Lapangan Desa Pesse Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng (Rabu, 16/3/2022).

Ketua panitia kegiatan Muamar Qadafi dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bertujuan Mempererat tali Silaturahmi antar Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Sebagai Sarana Aktualisasi Bakat dan Minat Pemuda kabupaten Soppeng, Sebagai Sarana Hiburan Masyarakat setempat serta Memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kegiatan ini akan dimulai pada hari ini Rabu tanggal 16 Maret 2022 sampai dengan tanggal 27 Maret 2022, dengan Peserta berjumlah 16 Tim/Keseblasan yang terdiri dari 8 Tim/Kesebelasan dari Kec.Donri-Donri, 4 Tim/Kesebelaasan dari Kec. Marioriawa, 1 Tim/Kesebelasan dari Kec. Lalabata, 1 Tim/Kesebelasan dari Kec.Ganra, 1 Tim/Kesebelasan dari Kec. Lilirilau dan 1 Tim/Kesebelasan dari Kec. Marioriwawo”, jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya sesaat setelah membuka kegiatan tersebut, berharap kejuaraan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet berprestasi.

“Dengan digelarnya kejuaran ini, merupakan Upaya kita dalam membentuk karakter Generasi Muda yang sehat dan memiliki semangat Juang Kebersamaan yang tinggi dalam bingkai “yasi soppengi”, sekaligus sebagai langkah strategis untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Soppeng”, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Sepak Bola pertama oleh Wakil Bupati Soppeng bersama Kapolsek Donri – Donri, Danposramil Donri-Donri, Ketua Ampi Kabupaten Soppeng, Camat Donri -Donri dan Kepala Desa Pesse.

turut hadir Camat Donri -Donri, Kapolsek Donri-Donri, Danposramil Donri-Donri, Ketua Ampi Kabupaten Soppeng, Ketua Askap Kabupaten Soppeng, Kepala Desa Pesse, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment